Testimoni

H. Abdul Madjid – Maleber, Bandung

Alhamdulillah merutinkan minum Madu Hitam Pahit 1 sendok pagi dan 1 sendok malam, tak masalah lagi dengan gula darah. Saya juga menyarankan kepada tetangga yang juga diabetes, mereka juga merasakan khasiatnya.

Ibu Ratna – Sukajadi, Bandung

Ibu menderita diabet sudah bertahun-tahun, sempat drop ke RS, ada luka dikaki, dan terakhir mata buram kayak terhalang plastik, anak ibu bawain madu hitam pahit, ibu konsumsi 2 sendok pagi 2 sendok malam, sudah 2 bulan ini ibu konsumsi, belum ada keluhan lagi, mata pun sudah enak dipakai baca.

Bpk. Tata – Garut

Saya sekeluarga hampir semuanya mengidap diabet, sudah bermacam-macam pengobatan dilakukan, sekarang pilihan saya gunakan madu hitam pahit, rutin saya minum pagi dan malam, badan terasa lebih segar.

Kanah – Cianjur (53 tahun)

Gula darah jadi normal terus dengan minum madu pahit, ibu sudah habis 2 botol dan akan rutin, karena selain gula darah sembuh, badan enteng dan enak, madu pahit bikin ibu sehat.

Marhamah – Depok

Luka di betis tidak kunjung sembuh, karena kadar gula masih saja tinggi. Saran dari teman minum madu pahit dan di oleskan ke luka, gak sampai seminggu luka mulai kering dan gula darah menjadi normal. Emang ampuh MHP.

Michael – Tangerang

Badan loyo dan sering capek kalau gula menyerang, jadi gak efektif bekerja, dikantor ada yang nawarin MHP untuk mengobati saya, setelah mencoba beberapa hari perasaan lebih kuat bekerja dan lebih konsen, cek gula darah juga sudah turun, diet saya berhasil tanpa mengurangi aktifitas.

Ibu. Widya – Palembang

Kenal Madu Hitam Pahit dari saudara di bandung kirim 2 botol untuk dicoba kami sekeluarga di palembang, hasilnya bagus yang diabet, asma, maag, insomnia pada baikan, jadi langganan aja madu pahit ini. memang recommended !

Darsono – Jakarta

Bermacam obat herbal dicoba untuk ngobati diabetes ini, tapi masih belum cocok, ada yang cocok untuk diabet malah kena penyakit maag karena ada rasa asam obatnya, coba madu pahit ini baru 2 minggu sudah terasa enak, kencing sudah mulai berkurang dan tidak berbusa, maag pun sembuh. Dan “senjata” bapak normal lagi.

Rahman – Cibaduyut, Bandung

Waktu itu kadar gula darah menunjukan 350, mata pusing, berat dan badan tidak enak untuk dipakai gerak, tetangga sarankan madu hitam pahit, belum sebotol kadar gula sudah turun dan badan pun enteng, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>